Pelatihan Auditor Internal di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian-IPB

Bogor, 16 Maret 2023 – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Audit Internal SPMI di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) IPB, dilaksanakan Pelatihan Auditor Internal Fateta pada Kamis, 16 Maret 2023 bertempat di Ruang Sidang Fateta. Bapak Hasan Asy’ari menjadi instruktur dalam pelatihan kali ini. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan penyegaran bagi para auditor internal mengenai prinsip dan teknik audit. Selain itu, juga dilakukan diskusi teknis mengenai pelaksanaan audit internal di lingkungan Fateta IPB.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami istilah-istilah baku dalam Audit Sistem Manajemen Mutu, memahami tujuan dan siklus Audit Internal, memahami peran Audit Internal dalam penerapan Sistem Manajemen Mutu, memahami proses perencanaan dan teknis pelaksanaan Audit Internal serta mampu menyusun checklist Audit Internal.

Lebih lanjut, dengan pelatihan ini diharapkan Siklus SPMI I 2023 dapat dijalankan dengan baik sehingga Program Studi dan Departemen di lingkungan Fateta IPB dapat memantau penyelenggaraan kegiatan akademik untuk menjamin dan terus meningkatkan mutu pendidikan di Fateta IPB.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video