Pembekalan Pra Wisuda Tahap IV TA 2022/2023

Bogor, 14 Maret 2023 – Fakultas Teknologi Pertanian-IPB kembali menyelenggarakan Pembekalan Pra Wisuda bagi para calon wisudawan Tahap IV TA 2022/2023. Pembekalan Pra Wisuda bertujuan untuk mempertemukan lulusan dan orang tua/wali dengan pimpinan Fakultas dan Departemen, memberikan pembekalan kepada para calon wisudawan, serta memperkuat networking antara kampus dan alumni.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto, M.Agr, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan beserta orang tua/wali. Dekan Fateta berharap dapat terus belajar dan meningkatkan diri serta terus memperjuangkan nilai-nilai kebaikan dan keadilan di masyarakat. Tidak lupa, Dekan Fateta menyampaikan kepada para wisudawan untuk berpartisipasi dalam pengisian tracer study untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan Fateta ke depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Feri Kusnandar, M.Sc. Tidak hanya Dekan dan Wakil Dekan, para Ketua Departemen juga turut menyampaikan ucapan selamat serta wejangan kepada para calon wisudawan.

Tiba di penghujung acara, penyampaian kesan dan pesan wisudawan diwakilkan oleh Wisudawan terbaik Fateta, Farhani Fadhilah Syifaramadhan (Program studi Teknik Industri Pertanian) dan Oke Anandita Lestari (Program studi Doktor Ilmu Pangan). Sekali lagi selamat para calon wisudawan Fateta!

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video