Penjajakan Kerjasama Praktik Lapang dan Magang Mahasiswa dengan PT Rajawali

Bogor, 27 Februari 2023 – Kunjungan lapang ke PT Rajawali yang dilakukan oleh Panitia Praktik Lapang Fateta IPB pada tanggal 25 Februari 2023 berlangsung dalam rangka menjajaki peluang kerjasama praktik lapang dan magang bagi mahasiswa Fateta IPB dengan PT Rajawali. Kunjungan ini diharapkan dapat membuka peluang kerjasama penelitian antara Fateta IPB dan PT Rajawali di bidang pengolahan gula.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager PT Rajawali, Bapak Roni Kurniawan. Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Feri Kusnandar dan Ketua Panitia Praktik Lapang, Dr. Chusnul Arif memberikan kata sambutan. Acara dilanjutkan dengan penayangan video profil perusahaan dan diskusi tentang peluang kerjasama praktik lapang, magang, dan penelitian.

Diskusi yang dilakukan antara peserta kunjungan dan perwakilan PT Rajawali membahas berbagai peluang kerjasama praktik lapang dan magang yang bisa diberikan kepada mahasiswa Fateta IPB. PT Rajawali menyampaikan bahwa perusahaan selalu membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk melaksanakan magang dan praktik lapang di pabrik pengolahan gula yang mereka miliki. Selain itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat membuka peluang kerjasama penelitian antara Fateta IPB dan PT Rajawali di bidang pengolahan gula.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video