Lokakarya Persiapan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (Multisrata) Fakultas Teknologi Pertanian IPB University

Bogor, 12 Januari 2023 – Bertempat di Ruang Sidang Fakultas Teknologi Pertanian IPB, dilaksanakan Lokakarya Persiapan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (Multistrata) di Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) IPB. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penjaminan mutu pendidikan Fateta IPB.

Hadir dalam lokakarya tersebut para Ketua dan Sekretaris Departemen, para Ketua dan Sekretaris Program Studi (S1, S2, dan S3), Komisi Pendidikan, Komisi Kemahasiswaan dan Disiplin, Gugus Penjaminan Mutu, Gugus Kendali Mutu, para Kepala Tata Usaha Departemen dan Kepala Tata Usaha Fakultas.

Kegiatan dibuka dengan arahan dari Dekan Fakultas Teknologi Pertanian IPB, Prof Slamet Budijanto. Melanjutkan agenda, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Feri Kusnandar, menyampaikan paparan mengenai Standar Mutu Pendidikan IPB (SPMI) dan Standar Mutu Pendidikan Multistrata, Instrumen SPMI (Laporan Kinerja dan Indikator Kinerja) serta Rencana Implementasi Siklus PPEP Internal. Lokakarya ini juga diisi dengan pendalaman dan diskusi.

Sebagai luaran kegiatan, ditetapkan sasaran audit Fateta serta rencana tindak lanjut yang akan dilakukan. Lebih lanjut, Siklus SPMI I 2023 diharapkan dapat dijalankan dengan konsisten sehingga Program Studi dan Departemen dapat memantau kegiatan akademik dengan baik untuk menjamin dan terus berupaya melakukan peningkatan mutu pendidikan di Fateta IPB.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video