[google-translator]

Seminar Mental Health Fateta: Surviving College 101 – Bring Your Own Value to Society with Social Skill and Emotional Intelligence

Bogor, 10 September 2022 – Seminar Mental Health merupakan Rangkaian acara yang meliputi siaran langsung Instagram dan webinar yang ditujukan untuk seluruh KM Fateta dan peserta umum dengan tema besar seputar kesehatan mental. Tujuan kegiatan ini adalah membantu memfasilitasi mahasiswa agar lebih memahami dan peduli mengenai pentingnya kesehatan mental yang memilki tema “Surviving College 101: Bring Your Own Value to Society with Social Skill and Emotional Intelligence”. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022 pukul 13.00-16.00 WIB di gedung Abdul Muis Nasution, Bogor.

Pemateri seminar Mental Health adalah Irwan Tcahyadi atau akrab dipanggil Kak Wantja. Kak Wantja merupakan seorang content creator mental health doodle. Acara ini dihadiri oleh 99 orang mahasiswa. Tidak hanya seminar, dalam acara ini juga terdapat pelantikan konselor sebaya dan sosialisasi POB konseling di Fateta. Harapan dengan adanya konselor sebaya dan jelasnya alur konseling, mahasiswa Fateta semakin terfasilitasi apabila terdapat kendala dan juga hal-hal yang mengganggu perkuliahan agar mahasiswa Fateta dapat menjalankan kegiatan perkuliahan dengan baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video