SMAIT Insantama Bogor Kunjungi Fakultas Teknologi Pertanian IPB

Bogor, 19 Mei 2023 – Fakultas Teknologi Pertanian IPB (Fateta) menerima kunjungan dari SMAIT Insantama Bogor pada hari Jumat, 19 Mei 2023 bertempat di Auditorium Abdul Muis Nasution. Kegiatan ini merupakan rangkaian Pra Latihan Kepemimpinan dan Manajemen tingkat Akhir (Pra-LKMA) 2023.

Rombongan dari SMAIT Insantama Bogor yang berjumlah 132 orang, terdiri atas 121 siswa dan 11 orang pembina, diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fateta, Prof Feri Kusnandar. Prof Feri memaparkan profil Fateta secara singkat. Dalam paparan tersebut, Prof Feri menerangkan mengenai berbagai program studi di Fateta yang diakui oleh dunia dengan berbagai akreditasi internasional yang berhasil diperoleh, pengajar yang handal, berbagai prestasi mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional, serta kiprah alumni yang berkarya di berbagai bidang.

Di penghujung acara, para siswa kemudian diajak berkeliling secara langsung untuk melihat berbagai fasilitas unggulan Fateta. Campus tour disambut dengan antusias oleh para siswa SMAIT Insantama Bogor. Para siswa mengunjungi berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Fateta antara lain Auditorium Abdul Muis Nasution yang merupakan ikon Fateta, Cyber Center Fateta (CCF), Kantin Sapta Dharma Fateta, dan berbagai spot favorit mahasiswa lainnya.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video