Halalbihalal Fateta-IPB 1444 H: Idul Fitri Sebagai Momentum Bangun Silaturahmi dan Kinerja Bersama

Bogor, 2 Mei 2023 – Fakultas Teknologi Pertanian IPB (Fateta-IPB) menyelenggarakan halalbihalal bertajuk “Idul Fitri Sebagai Momentum Bangun Silaturahmi dan Kinerja Bersama”pada Selasa, 2 Mei 2023 bertempat di Balairung Abdul Muis Nasution.

Acara halalbihalal dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran (QS. Asy-Syarh dan QS. Quraisy) oleh Dzul Fikar Ali (Fateta 58) dan sari tilawah oleh Rhoudhah (Fateta 58). Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M. S.

Selaras dengan topik halalbihalal kali ini, Kiai Didin menyampaikan tausiah bertemakan silaturahmi. Kiai Didin menyampaikan, silaturahmi diperlukan selain dalam rangka membangun Ukhuwah Islamiyah, juga merupakan bagian dari ketaqwaan.

Usai tausiah, Halalbihalal Fateta 1444 H dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Departemen Teknik Mesin dan Biosistem (TMB), Dr. Ir. Edy Hartulistiyoso, M.Agr. Sebagai penutup, Dekan Fateta-IPB, Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto, M.Agr, menyampaikan harapan dengan terselenggaranya acara halalbihalal kali ini, dapat mempererat tali silaturahmi yang terjalin di antara Keluarga Besar Fateta-IPB untuk terus bersinergi. Halalbihalal kali ini diharapkan menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja Fateta-IPB ke depan.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video