[google-translator]

Pembekalan Pra Wisuda Tahap V TA 2022/2023

Bogor, 16 Mei 2023 – Fakultas Teknologi Pertanian-IPB kembali menyelenggarakan Pembekalan Pra Wisuda bagi para calon wisudawan Tahap V TA 2022/2023. Pembekalan Pra Wisuda bertujuan untuk mempertemukan lulusan dan orang tua/wali dengan pimpinan Fakultas dan Departemen, memberikan pembekalan kepada para calon wisudawan, serta memperkuat networking antara kampus dan alumni.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto, M.Agr, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan beserta orang tua/wali. Dekan Fateta berharap, selepas lulus nanti para calon wisudawan/ti dapat terus menjadi pembelajar lincah (agile). Tidak lupa, Dekan Fateta menyampaikan kepada para wisudawan untuk berpartisipasi dalam pengisian tracer study sebagai feedback bagi institusi untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan Fateta ke depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Feri Kusnandar, M.Sc. Tidak hanya Dekan dan Wakil Dekan, para Ketua Departemen juga turut menyampaikan ucapan selamat serta wejangan kepada para calon wisudawan/ti.

Agenda dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan Lulusan Terbaik Fakultas Teknologi Pertanian-IPB Program Sarjana dengan kriteria Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), masa studi, aktivitas organisasi dan prestasi non-akademik yang kali ini diterima oleh Bangun Buono Mukti (Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem).

Tiba di penghujung acara, penyampaian kesan dan pesan wisudawan diwakilkan oleh Bangun Buono Mukti (Program Studi Sarjana Teknik Pertanian dan Biosistem) dan Febriani Purba (Program Studi Doktor Teknik Industri Pertanian). Sekali lagi selamat para calon wisudawan/ti Fateta!

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Putar Video