[google-translator]

Halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Teknologi Pertanian IPB University 1443 H – Taqwa: Dapatkan Petunjuk Dengan Bersyukur dan Belajar

Bogor, 11 Mei 2022 – Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, segala puji bagi Allah SWT karena atas berkat, rahmat, dan karunia-Nya lah Keluarga Besar Fakultas Teknologi Pertanian IPB University dapat berkumpul dalam acara Halalbihalal Fateta IPB University bertajuk Taqwa: Dapatkan Petunjuk dengan Bersyukur dan Belajar (11/5/22) yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Fateta IPB.

Kegiatan Halalbihalal diawali dengan lantunan QS. Ali ‘Imran Ayat 133-136 oleh Ahmad Mulyawatullah dan Saritilawah oleh Egnawati Sari. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fateta, Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto, M.Agr. Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fateta menyampaikan bahwa acara halalbihalal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di lingkungan Fateta yang kita cintai ini. Pada kesempatan yang baik ini pula, Dekan Fateta menyampaikan hendaknya dapat saling memberi dan meminta maaf diantara kita semua karena keduanya merupakan tindakan yang sangat mulia.

Tausiyah bertajuk Taqwa: Dapatkan Petunjuk dengan Bersyukur dan Belajar disampaikan Prof. Dr. Ir. Tajuddin Bantacut, M.Sc dan diikuti dengan khidmat oleh keluarga besar Fateta IPB University.

Di penghujung acara, Prof. Dr. Ir. Tajuddin memimpin do’a sebagai penutup Halalbihalal Keluarga Besar Fateta 1443 H. Rangkaian kegiatan kemudian diakhiri dengan sesi ramah tamah yang hangat.

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video