alanya lavabo acma,alanya tikanik acma,alanya tikanik acma,
Tim Mahasiswa ITP Fateta IPB Juara 2 pada Ajang Developing Solutions for Developing Countries Competition, Amerika Serikat | Fakultas Teknologi Pertanian

Prestasi membanggakan diraih oleh tim mahasiswa Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor, yang terdiri dari 3 mahasiswa yaitu Ditta Hakha Soleha (ITP 52), Darren Tanaka (ITP 53), dan Budy Salaam Muhammad (ITP 53). Ketiganya berhasil menjadi Juara 2 pada ajang Developing Solutions for Developing Countries (DSDS) Competition, di New Orleans, Amerika Serikat tanggal 2-5 Juni 2019 lalu.

DSDS Competition merupakan kompetisi tahunan di bidang teknologi pangan, yang diselenggarakan oleh Institute of Food Technologist Student Association (IFTSA). IFTSA merupakan himpunan pelajar dari Institute of Food Technologist (IFT), Chicago, Amerika Serikat. Pada kompetisi ini, setiap peserta diminta untuk mempresentasikan ide dan gagasan mereka tentang solusi pangan untuk negara berkembang yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang dicanangkan oleh PBB.