alanya lavabo acma,alanya tikanik acma,alanya tikanik acma,
Pembagian Beasiswa HAE IPB - Fakultas Teknologi Pertanian

Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (HAE IPB) mengadakan Charity Open Golf Tournament yang disisipi dengan acara pembagian beasiswa kepada 33 mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB. Acara tersebut diadakan di Rainbow Hills Sentul, Bogor, pada 23 Juni 2013, agenda tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan HAE IPB dalam memeriahkan tahun emas Fakultas IPB yang puncaknya pada September 2013.

“Charity Open Golf Tournament diikuti oleh 114 orang peserta, dan di sela acara tournament juga dilakukan kegiatan penanaman pohon oleh seluruh peserta, mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB, dan alumni Fakultas Kehutanan IPB,” tukas Ketua Umum HAE IPB Bambang Hendroyono, Senin (24/6/2013).

Beliau menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian HAE IPB kepada almamater Fakultas Kehutanan IPB, bantuan beasiswa kepada 33 orang mahasiswa Fakultas Kehutanan IPB yang berprestasi dan tidak mampu diberikan sebesar Rp1 juta per bulan selama setahun dan memberikan bantuan sarpras untuk Fakultas Kehutanan IPB.

“Mahasiwa penerima beasiswa menanam dua pohon, yakni satu pohon buah dan satu pohon keras, dan setiap bulannya harus memberikan laporan pemeliharaan pohon yang ditanam tersebut kepada pemberi beasiswa atau sponsor,” ungkapnya.

Charity Open Golf Tournament ini, lanjut dia, juga mendukung program penanaman satu miliar pohon serta konektifitas alumni dan almamater dalam bentuk program bantuan beasiswa mahasiswa dan sarpras untuk Fakultas Kehutanan IPB.

Adapun mitra untuk kegiatan tersebut yakni Sinar Mas Group, APHI, PT Riau Andalan Pulp and Paper, PT Semarak Darma  Timber, Perum Perhutani, PT Paramitra Mulia Langeng, PT Teluk Bintuni Mina Agro, Artha Graha Peduli, PT Arta Graha Peduli, PT Alas Kusuma Group, PT Korindo, PT Matahari Kahuripan, PT Arcilles Radial, PT Rangau Adinusa, dan PT Kayu lapis Indonesia.

Kemudian didukung pula dari beberapa perusahaan BUMN seperti PT Indo Tambangraya Megah, PT Inhutani 1,2,3,4,5, BRI, PT Aneka Tambang, PT Bukit Asam, PT Mutiara Sabuk Khatulistiwa, PT Wana Adijaya Konsultan, PT Bintang Delapan Group, PT Pertamina EP, dan PT Truba Indonesia.

Sumber: http://kampus.okezone.com

By Fateta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hair transplant in turkey uluslararası evden eve nakliyat
Cami Halısı instagram takipçi satın al mobil ödeme epoksi zemin kaplama